26 Sep 2010

Menonaktifkan Hardware Acceleration pada IE9

Pertama mencoba Internet Explorer 9 beta walau masih dalam tahap pengembangan yang akan dirilis nantinya jika anda amati IE9 terasa berbeda dari segi kecepatan IE9 ternyata mampu meload page sebuah website dengan sangat cepat. Perbandingan Firefox.4b vs Chrome.6 vs Internet Explorer.9 juga dapat anda lihat.

Salah satu fitur baru dari IE9 adalah kemampuan akselerasi hardware. Untuk mempercepat kinerja, IE9 menggunakan kekuatan prosesor grafis komputer (GPU), untuk menangani tugas-tugas berat seperti grafis-video streaming atau game online. Menggunakan kekuatan GPU, Internet Explorer memberikan pengalaman web yang lebih cepat dan lebih mendalam. Tetapi jika anda tidak ingin menggunakan IE9 akselerasi perangkat keras, anda selalu dapat menonaktifkan Hardware Acceleration pada IE9 dan menggunakan perangkat lunak IE9′s rendering.
IE9hardware Menonaktifkan Hardware Acceleration pada IE9
Caranya dengan mengklik pada menu Tools pada pojok kanan atas selanjutnya pilih Internet Options, pada menu Internet OPtions anda pilih tab Advance dan checkbox pada “Use software rendering instead of GPU rendering”. Untuk mendapatkan efek dari setting-an tersebut restart browser IE9 anda.
Jika anda membutuhkan Hardware Acceleration kembali cukup lakukan langkah yang sama seperti diatas dengan menghilangkan tanda checkbox tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms